Kamis, 18 April 2013

Dilelang Rp 500 Juta..!! Foto Topless Angelina Jolie Dicium Kuda



Foto lawas 
Angelina Jolie bertelanjang dada akan dilelang di rumah lelang London, Christie, bulan depan. Rencananya, foto yang telah berusia 12 tahun itu akan dilelang dengan harga antara 25 hingga 35 ribu pound sterling (sekitar Rp 317 hingga 519 juta) di acara lelang bertemakan "Wild Side of Photography". Foto itu menampilkan pose menarik tunangan Brad Pitt itu yang bertelanjang dada sembari dicium kuda. 

Dalam foto karya fotografer David LaChapelle di 2001 itu, aktris "Maleficent" ini tampak tersenyum dan mengarahkan kepalanya ke belakang. Angelina tampak masih memiliki tato bertuliskan nama mantan suaminya, Billy Bob Thornton, di bagian lengan. Seperti yang telah diketahui, tato tersebut telah ia hapus saat ini. 

Selain foto topless Angelina, foto lain dirinya bersama Brad juga akan dilelang. Foto itu menampilkan Brad dan Angelina tengah makan bersama anak-anak berakting seolah mereka adalah keluarga. Menariknya, foto tersebut diambil saat pasangan yang cinlok di film "Mr. & Mrs. Smith" ini belum resmi berpacaran. 

Foto yang menyajikan akting Brad dan Angelina sebagai suami istri itu dijepret oleh fotografer Steven Klein. Foto hitam putih itu merupakan salah satu pemotretan untuk majalah W di tahun 2005. Rencananya, foto ini juga akan dilelang dengan harga 5 hingga 12 ribu pound sterling (sekitar Rp 118 hingga 178 juta).


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar