Minggu, 20 Oktober 2013

Luar Biasa ... Pria Pakistan 65 tahun gendong ibunya saat ibadah haji

Pria Pakistan 65 tahun gendong ibunya saat ibadah haji
Jemaah haji asal Pakistan berusia 65 tahun gendong ibunya saat pelaksaan ibadah haji. emirates247.com

Seorang jemaah haji asal Pakistan berusia 65 tahun menentang usia tuanya demi menggendong ibunya selama berjam-jam saat melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi pada pekan lalu. Dia melakukan hal itu setelah melihat ibunya sudah tidak mampu lagi untuk terus berjalan kaki.

Saif Muhammad al-Qahtani, seorang jemaah haji asal Arab Saudi yang tidak jauh dari mereka mengatakan dia begitu tersentuh oleh adegan itu dan membuatnya menangis. Dia akhirnya meminta izin untuk memotret keduanya, seperti dilansir situs emirates247.com, Ahad (20/10).

"Saya bertanya ke pria itu berapa usianya dan dia bilang 65 tahun. Dia mengatakan kepada saya bahwa dirinya memutuskan untuk menggendong ibunya di bagian punggungnya setelah melihat ibunya sudah tidak bisa lagi terus berjalan," kata Saif. Dia menjelaskan bahwa dirinya telah memberikan foto itu kepada surat kabar Sabq.

"Saya benar-benar tersentuh ketika saya melihat orang tua itu menentang usia tuanya dan menggendong ibunya selama berjam-jam," lanjut dia.

Saif mengatakan dirinya tidak bisa berhenti menangis. "Saya sangat senang melihat sebuah cinta yang kuat, kasih sayang, dan dedikasi untuk seorang ibu."

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar