Minggu, 27 Maret 2011

Bingung memulai usaha...?? Anda perlu baca ini...








 Banyak sekali yang ingin memulai usaha sampingan diluar pekerjaan utamanya, tetapi mereka belum berani melangkah karena takut salah, sebab belum memiliki pengalaman memulai usaha sendiri.


untuk itu kami berikan solusinya :


 



Bagaimana cara pegawai memulai usaha sampingan?

 

Apa yang harus dilakukan untuk membesarkan

usaha sampingan anda?

 

Bagaimana cara memiliki berbagai macam usaha sampingan

tanpa harus repot mengurusnya?

  

 

 

Berikut ini adalah yang akan anda dapatkan dengan bergabung di

Panduan-usaha.com

 

 

Cara gampang memulai usaha – Dengan teknik ini saya slalu dengan mudahnya memulai usaha, dan kelihatannya tanpa perlu berpikir terlalu panjang, padahal sebenarnya semua itu ada tekninya, andapun pasti bisa jika memahami teknik ini.

 

Strategi ampuh bagaimana cara anda memulai usaha dan cepat dapat profit – Inilah yang saya lakukan sehingga usaha saya bisa cepat profit.

 

Point penting yang wajib diperhatikan dalam memulai usaha - Sebelum memulai usaha, anda harus memperhatikan point point ini, karena jika tidak, akan berdampak tidak baik bagi usaha anda, point point ini sudah saya susun sedemikian rupa berdasarkan pengalaman saya dan rekan rekan.

 

Sistem manajemen sederhana - Banyak sekali bukti, usaha tanpa manajemen yang baik akan menjadi rugi, bankrut bahkan membuat pemiliknya terjerat kesulitan. disini saya berikan sistem manajemen sederhana yang selama ini saya pakai pada usaha saya dan terbukti bisa berjalan dengan baik selama bertahun tahun.

 

Membangun tim kerja - Point penting untuk memiliki banyak usaha tentunya adalah usaha anda harus dikerjakan oleh orang lain (staff), nah di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara menyusun daftar pekerjaan, cara merekrut staff, perjanjian kerja, tentang upah, tata tertib kerja, pembagian pekerjaan, dan peraturan peraturan lainnya yang berhubungan dengan staff.

 

Semuanya saya jelaskan dengan rinci, gamblang dan tentunya mudah untuk anda terapkan pada usaha yang akan anda mulai.

 

Sistim administrasi keuangan - Inilah point penting dalam usaha, anda harus bisa menyusun keuangan usaha anda dengan rapi dan mudah di periksa lagi, hal ini akan sangat berperan besar bagi kelangsungan usaha anda.

 

Saya akan memberikan sistem sederhana yang bisa anda pakai di semua usaha anda, dan tentunya ini sudah saya buktikan sendiri selama ini.

 

Teknik meningkatkan profit dengan cepat - Saya ada beberapa teknik untuk meningkatkan profit anda dengan cepat tanpa tambahan modal lagi, teknik ini sudah saya buktikan berkali kali pada semua usaha saya dan terbukti selalu berhasil, saya akan membagikannya kepada anda.

 

Memanfaatkan kekuatan informasi - Dengan berkembang pesatnya sistem informasi saat ini, ternyata bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan omset usaha kita.

 

Saya selalu menggunakan kekuatan ini pada setiap usaha saya, dan terbukti bisa meningkatkan omset hingga lebih dari 400%.

 

Saya akan menjelaskan tekniknya kepada anda, awas jangan sampai salah, karena dengan teknik yang salah anda tidak akan menghasilkan apa apa, dan bahkan malah merugi.

 

Langkah-langkah – Langkah demi langkah yang harus dijalankan. Dengan panduan langkah demi langkah seperti ini diharapkan anda akan dapat mudah memulai usaha dan mengetahu apa dulu yang harus dijalankan, dari mana harus memulai dan sebagainya.

 

Konsultasi langsung – Semua teknik diatas tidak akan berjalan baik jika anda tidak melakukan konsultasi ketika ada kesulitan atau pertanyaan. Untuk itu saya menyediakan layanan konsultasi langsung dengan saya di member area.

 

Kekuatan kebersamaan - Saya akan menyediakan database member berisi lokasi, jenis usaha dsb, ini untuk mempererat hubungan atara sesama member, dan juga tentunya untuk saling bertukar informasi, dan memungkinkan untuk saling bekerjasama. Karena dengan jaringan yang kuat dan luas kita akan semakin maju dan selalu up to date.

 


Ayo segera ambil keputusan sekarang 


kunjungi :

http://Panduan-Usaha.com/?id=bolaku

atau klik :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar