Rabu, 30 Januari 2013

Windows Uninstaller, Cara Cepat Uninstall Aplikasi yang Tidak Dibutuhkan

Windows Uninstaller adalah software uninstaller yang berfungsi untuk menguninstall berbagai macam aplikasi yang ada dalam komputer hanya dengan satu klik saja. Software ini juga tak seperti kebanyakan software pada jenisnya, karena Windows Uninstaller benar-benar mudah digunakan, praktis dan tidak memiliki interface yang sulit dimengerti.

Cepat Uninstall Aplikasi yang Tidak Dibutuhkan dengan Windows Uninstaller

Yup, Windows Uninstaller ini memang "tidak memiliki interface", karena software ini hanya akan muncul pada menu klik kanan pada komputer kamu. Selain itu, Windows Uninstaller juga mudah digunakan. Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu download softwarenya melalui link berikut ini :

http://windowsuninstaller.com/

Kemudian lakukan installasi dan Windows Uninstaller akan langsung tertanam dalam menu klik kanan tanpa memiliki interface ataupun kotak dialog. Jadi dengan menggunakan Windows Uninstaller ini, kamu tidak perlu lagi membuka interface atau kotak dialog untuk menguninstall aplikasi yang tidak kamu butuhkan. Karena kamu hanya perlu klik kanan pada aplikasi yang akan kamu uninstall dan klik Uninstall, selesai sudah. Maka aplikasi tersebut akan langsung teruninstall dari komputer kamu.

Cepat Uninstall Aplikasi yang Tidak Dibutuhkan dengan Windows Uninstaller

Kamu juga bisa melakukan uninstall aplikasi dimanapun kamu mau, bisa melalui windows explorer, desktop ataupun start menu. Jadi bagaimana dengan Windows Uninstaller ini? Sangat praktis dan mudah digunakan bukan? Nah, jika kamu lebih suka cara yang cepat dan tepat, maka Windows Uninstaller adalah jawabannya.

Sumber: pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar