Selasa, 03 September 2013

Jauhi Keriput? Bercinta Lebih Jitu dari Kosmetik


Kehidupan bercinta ternyata memiliki khasiat yang lebih ampuh.
Tampil awet muda.

Banyak wanita menghamburkan duit untuk estetika, demi tampil cantik dan menarik. Bagi mereka yang tidak memiliki uang untuk operasi plastik, tentunya mereka akan memilih jalur kosmetik. Mulai dari perawatan pembersih hingga krim anti penuaan. Di balik itu semua, tahukah Anda jika kehidupan bercinta ternyata memiliki khasiat yang lebih ampuh ketimbang kosmetik?

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Rumah Sakit Royal Edinburg, kehidupan seks yang teratur memiliki dampak positif terhadap penampilan, seperti yang ditulis Genius Beauty.

Selama bercinta, hormon pertumbuhan secara otomatis akan diproduksi oleh tubuh. Kondisi inilah yang mempengaruhi tingkat elastisitas kulit menjadi bertambah. Artinya kulit akan terhindar dari keriput. Bercinta secara teratur, akan membuat seseorang menjadi lebih muda lima hingga tujuh tahun.

Selama studi, para ahli telah mewawancarai ribuan pria dan wanita dengan range usia 40-50 tahun. Dari hasil tanya jawab tersebut, mereka menyimpulkan, 50 persen pasangan yang memiliki frekuensi kehidupan bercinta yang stabil, yaitu tiga kali dalam seminggu, cenderung terlihat lebih muda.

Namun hal lain yang harus diperhatikan, rahasia awet muda ini hanya berlaku untuk orang-orang yang memiliki kesenangan saat melakukan hubungan intim, dan hanya bercinta dengan satu pasangan. Para ahli menambahkan, kegiatan bercinta yang sempurna berlangsung selama 10 menit.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar