Selasa, 31 Mei 2011

Menikmati Pelukan, Babak Afterplay Paling Disukai


(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

SEBAGIAN besar wanita mengeluh pasangan mereka lebih memilih tidur usai bercinta. Padahal, wanita ingin bermanja dalam pelukan dan ngobrol dengan suasana intim.

Sebuah studi mengungkap, perbedaan keinginan pria dan wanita setelah berhubungan seks terjadi akibat reaksi hormon yang dilepaskan otak selama aktivitas tersebut. Otak pria cenderung ingin beristirahat, sedangkan otak wanita justru lebih terangsang dan lebih bersemangat untuk membangun ikatan emosional.

Guna meyakinkan studi ini, poling kanal Lifestyle di okezone mengajukan pertanyaan pada pembaca, "Selain tidur, aktivitas apa yang Anda lewati usai bercinta?". Dan benar, dari 2.539 pembaca yang berhasil terjaring, jawaban terbanyak adalah "menikmati pelukan hangat" yang dipilih 1.873 pembaca (73,8 persen).

Setelah bercinta, ada hal yang lebih menyenangkan ketimbang langsung pergi tidur dengan punggung saling berhadapan. Keintiman memastikan bahwa Anda berdua bukan hanya terhubung secara fisik, tetapi juga secara emosional. Jadi, tingkatkan kedekatan fisik lewat mencium, menyentuh, memeluk, meringkuk, membelai, dan melingkarkan lengan. Tentu saja, tidur nyaman adalah tindakan berikutnya yang dapat Anda nikmati berdua.

Jawaban terbanyak kedua adalah "menonton" yang dipilih 227 pembaca (8,9 persen). Menonton atau membaca novel atau film erotis tak hanya bisa digunakan untuk melewati sesi foreplay. Selama aktivitas ini, Anda bisa saling bercerita tentang gaya baru dan ide-ide inovatif yang dapat dipraktikkan untuk kegiatan bercinta berikutnya. Membaca buku atau novel sendiri hanya dipilih 26 pembaca (1 persen).

Jawaban terbanyak berikutnya adalah "bicara soal keinginan seks" yang dipilih 217 pembaca (8,6 persen). Kata-kata bermakna lebih dalam ketimbang tindakan, jadi ciptakanlah percakapan intim. Ungkapkan hasrat seksual, fantasi, dan segala hal yang Anda sukai di ranjang.

Jawaban lainnya adalah "makan" yang dipilih 196 pembaca (7,7 persen). Anda tentu sering merasa lapar setelah bercinta. Memasak sesuatu yang nikmat bersama pasangan bakal menjadi kegiatan menarik. Anda juga bisa menikmati beberapa sekop es krim rasa vanili atau stroberi untuk mendinginkan tubuh. Saling menyuapi tentu menyenangkan. Anda tidak pernah tahu, mungkin energi seksual Anda berdua akan terisi lagi.


Fitri Yulianti - Okezone



Tidak ada komentar:

Posting Komentar