Selasa, 31 Mei 2011

Usap Klitoris Pakai Jempol Bikin Istri Turn On

Usap klitoris pakai jempol bikin istri turn on. (Foto: Getty Images)
Usap klitoris pakai jempol bikin istri turn on. (Foto: Getty Images)

SAAT pulang ke rumah, Anda menemukan istri berbaring di ranjang tanpa sehelai benang pun. Terbesit untuk "melahap" istri sekarang? Hadiahi istri pengalaman bercinta yang panas dan penuh kejutan.

Ingin membuat istri turn on dengan trik nakal yang Anda ciptakan? Cosmopolitan memberikan triknya untuk Anda.

Sentuh hot spot istri

Letakkan jempol di klitoris dan empat jari lain di depan bibir Miss V tanpa bermaksud penetrasi pakai jari. Lakukan gerakan mengusap dan meraba secara memutar, untuk memastikan Miss V-nya telah benar-benar "basah".

Remas bokong sambil merengkuh wajah istri

Wanita menyukai pria yang aktif secara seksual, terutama pria yang dapat melakukan dua kegiatan sekaligus dengan kedua tangan dia di atas ranjang. 

Remas bokong istri dengan satu tangan dan tangan lain untuk menyentuh wajah istri. Cara ini akan mengirimkan pesan ke otak istri –Anda mengagumi kecantikan sekaligus tubuh seksinya– yang akan membuat istri merasa diinginkan setiap dia bertelanjang di depan suami.

Fokuskan ke leher istri

Minta istri berdiri di depan Anda. Perlahan-lahan cium lekuk leher istri dan bagian belakang tubuh hingga panggul. Sambil terus menciumi tubuh istri, posisi ini masih memungkinkan Anda meraba payudara istri.

Variasi menghadap dinding

Dorong lembut tubuh istri membelakangi dinding. Secara perlahan, lebarkan kedua kaki istri dengan lutut Anda. Rekatkan panggul Anda dengan panggul istri, lalu lakukan gerakkan memutar secara perlahan. Pastikan terjadi kontak antara tubuh Anda dengan klitoris istri.

Sensasi mencium di kegelapan

Gunakan scarf berbahan lembut untuk menutup mata istri. Baringkan istri di ranjang dan ciumi setiap bagian tubuh istri terutama lokasi yang paling tidak dia harapkan, seperti di lutut, leher, telinga dan pinggang bagian samping. Dengan mata tertutup istri tidak tahu di mana bibir hangat Anda akan mendarat menciptakan sensasi tersendiri.

Lastri Marselina - Okezone


Tidak ada komentar:

Posting Komentar