Sabtu, 16 Juli 2011

Romantic Dinner, Cara Jitu Sulutkan Kembali Asmara


Romantic dinner, sulutkan kembali asmara. (Foto: Getty Images)
Romantic dinner, sulutkan kembali asmara. (Foto: Getty Images)

MERASA jenuh dengan hubungan asmara yang berjalan datar? Kenapa tidak meluangkan waktu untuk menghidupkan kembali keintiman Anda berdua. Hasilnya, ikatan cinta dan keharmonisan pun kembali tercipta.

Jika ingin mencobanya, berikut panduan praktis menyulutkan kembali api asmara, seperti diulas Sheknows.

Makan malam romantis

Kapan terakhir kali Anda mengejutkannya dengan makan malam yang menyenangkan dengan dirinya? Sepertinya ini menjadi ide menarik. Dia pun akan menyukai perhatian ini, sehingga koneksi hati Anda berdua kembali  menguat.

Refleksi diri

Anda bisa memanfaatkan banyak waktu di sela-sela kebersamaan yang Anda lewati untuk mengobrol santai dan saling refleksi diri.

Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan, "Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat hidup dan hubungan saya sehat hari ini?".

Berpikirlah tentang hal ini dan kemudian sesegera mungkin beranjak dan mengambil kebahagiaan dengan mewujudkan hal tersebut.

Liburan bersama

Penelitian menunjukkan bahwa melewatkan hari bersama-sama dapat menumbuhkan romantisme hubungan dengan cepat. Jadi, segera sisihkan waktu bersama untuk mencoba hal-hal yang dapat dilewati bersama.

Tertawa lepas bersama

Kunjungi taman hiburan dan nikmati masa-masa seperti ABG kembali atau saling menggoda satu sama lain hingga bercumbu di tepi kolam renang. Pengalaman ini akan memudahkan Anda untuk memunculkan energi kemesraan bagi Anda berdua.

Membaca buku

Siapkan beberapa bacaan menarik untuk memanjakan diri bersama pasangan. Buku akan mengubah hidup Anda dan membuatnya jauh lebih indah.

Jadi, tak ada salahnya menghabiskan waktu dengan berbagai bacaan yang siap menambah wawasan Anda terhadap kelangsungan sebuah hubungan dan berbagai serba-serbinya.


(Okezone )

Support by. :












Tidak ada komentar:

Posting Komentar