Selasa, 28 Juni 2011

10 Hal yang Harus Anda Jawab Sebelum Memulai Bisnis Internet!

Jika Anda yakin bahwa internet masih dalam tahap awal, maka Anda harus menyadari bahwa tingkat-tingkat awal hampir berakhir. Internet Keuntungan jatuh tempo lebih cepat. Semua orang yang ingin memanfaatkan internet harus memperlakukannya sebagai jika entitas matang. Anda harus serius tentang penggunaan internet sebagai kendaraan bisnis kecil Anda.

Jika Anda masih berpikir bahwa Anda hanya dapat menghasilkan kekayaan dari internet, maka Anda mungkin kehilangan gambar yang penting itu kecuali Anda sadar hal Anda harus bertanya pada diri sendiri dan memberikan jawaban Anda sebelum Anda membangun bisnis internet Anda.

Anda harus memahami bahwa membangun bisnis internet yang unik dari menghasilkan uang di internet. Anda dapat membuat lebih banyak uang dari internet tanpa bangunan bisnis apa pun.

Sambil membangun sebuah bisnis internet dapat 'biaya' untuk investasi besar, menghasilkan uang dari internet mungkin dikenakan biaya yang sangat sedikit atau tidak tapi di sini adalah menarik bagian. Membuat uang dari internet membutuhkan Anda untuk tetap ke internet sepanjang waktu. Sederhananya, uang berhenti datang di saat Anda berhenti aktivitas internet Anda. Di sisi lain, jika Anda melakukannya secara tepat, bisnis internet Anda sedang membangun akan membuat uang untuk anda bahkan saat Anda sedang tidur atau pergi berlibur.

Jadilah., Untuk melakukannya dengan benar, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini sebelum bangunan apapun bisnis internet:


1. Apakah Anda memiliki visi

Apa visi bisnis Anda? Anda perlu memilikinya jelas dalam pikiran Anda apa dan di mana bisnis Anda akan berada di 5 tahun ke depan, 10 tahun, atau 20 tahun.


2 . Apakah Anda mengenali kekuatan bisnis Anda?

Apakah kekuatan bisnis Anda? Hal ini akan mempengaruhi seluruh konsep dan strategi bisnis Anda. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak memiliki kekuatan itu, maka Anda harus membuat latihan untuk mencari dan mempelajari kekuatan yang atau mendapatkan pasangan atau mentor dengan kekuatan itu!


3. Apakah Anda mengatur tujuan bisnis Anda?

Apa misi yang harus Anda capai untuk mencapai visi bisnis Anda? Misi ini akan menjadi tujuan bisnis Anda. Buatlah daftar tujuan yang jelas dan terukur dengan kegiatan detail untuk mencapainya.


4. Apakah Anda memiliki strategi bisnis?

Apa yang harus dilakukan untuk memenangkan dalam bisnis Anda? Gunakan siklus Plan-Do-Check-Tweak-Ulang-Gandakan untuk menguji strategi bisnis Anda.


5. Apakah Anda memiliki teknologi?

Teknologi apa yang diperlukan untuk bisnis Anda? Apa yang akan terlibat? Anda harus memutuskan teknologi mana yang sesuai dengan bisnis Anda.


6. Apakah Anda memiliki produk-produk berkualitas yang baik untuk menawarkan?

Produk apa Anda ingin menawarkan kepada pelanggan Anda? Anda perlu memastikan bahwa produk yang Anda ingin menawarkan kepada pelanggan Anda adalah satu / yang dengan kualitas baik.


7. Apakah Anda memiliki pelanggan yang berkualitas baik?

Apakah tipe pelanggan akan Anda miliki? Salah satu bagian dari aktivitas bisnis Anda harus sekitar mencari pelanggan berkualitas baik. Seorang pelanggan berkualitas baik adalah orang yang bersedia untuk mengamati, mengevaluasi dan membeli produk Anda lagi, lagi, dan lagi dan merujuk pelanggan baru.

8 . Apakah Anda memiliki informasi yang berkualitas baik untuk menawarkan?

Pelanggan Anda membutuhkan informasi. Kecuali Anda dapat memberikan hal itu, Anda tidak akan memenangkan permainan bisnis.


9. Apakah Anda memiliki pelatih bisnis?

Siapa yang akan mentor dan? Menonton pertumbuhan bisnis Anda dari luar? Terkadang Anda membutuhkan lebih dari sekedar saran dan konsultasi untuk mengembangkan bisnis Anda. Anda mungkin memutuskan untuk mendapatkan pelatih bisnis untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda. Ini dapat menghemat lebih dari itu mungkin dikenakan biaya.


10. Apakah Anda punya nyali, semangat, kesabaran dan daya tahan untuk usaha?

Hal-hal yang terakhir Anda harus memiliki:?. Usus, gairah, patiennce dan daya tahan untuk membangun bisnis Anda

Jika Anda tidak dapat hanya menjawab salah satu dari 10 pertanyaan di atas dengan keyakinan tertinggi bahwa Anda dapat membawa mereka keluar maka Anda juga dapat membatalkan atau berpikir lebih lagi tentang membangun sebuah bisnis internet.


Sumber :http://www.immunk.com


  Support by :


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar