Kamis, 23 Juni 2011

10 Momen Selebriti Dunia yang Bikin Heboh ( II )


Rihanna & Britney Spears (Zimbio)

VIVAnews - Dunia selebriti sangat identik dengan kontroversi dan sensasi. Dan selalu saja ada tingkah laku dari para selebriti dunia yang menjadi sorotan dan perbincangan publik. Namun, nampaknya pesohor dunia itu terlihat menikmati segala ulah dan aksi mereka yang terkadang menuai protes tersebut.

Banyak hal yang dilakukan para selebriti dunia untuk mendapatkan perhatian dengan aksi mereka di atas panggung. Tak jarang mereka membuat aksi yang dilakukan sengaja demi mengejutkan penonton dan juga publik yang lain. Berikut 10 aksi selebriti yang sempat menghebohkan dan tak terlupakan publik.


6. Aksi 'Panas' Janet Jackson & Justin Timberlake

Konser Janet Jackson
Tentu Anda masih ingat dengan aksi panggung Janet Jackson dan Justin Timberlake saat kedua penyanyi ini tampil di acara Super Bowl tahun 2004 lalu. Di atas panggung itu, Timberlake menarik pakaian Janet. Peristiwa itu membuat pakaian Janet robek di bagian dadanya dan memperlihatkan dada sebelah kanan wanita itu.

Tak ayal lagi, aksi kedua penyanyi itu tentu saja mengejutkan para penonton baik yang melihat secara langsung maupun yang menonton di rumah. Stasiun televisi yang menyiarkan acara itu langsung memotong adegan tak sopan tersebut.

Sayangnya, para juru foto lebih cepat bergerak. Alhasil, gambar-gambar itu dengan cepat tersebar di internet.

7. Ciuman Rihanna & Britney Spears

Rihanna & Britney Spears
Dalam ajang Billboard Music Awards yang digelar di Las Vegas 2011 lalu, Britney Spears kembali mengguncang dunia dan membuat heboh karena aksi ciumannya dengan Rihanna. Kejadian itu dilakukan penyanyi ini saat keduanya berduet menyanyikan lagu 'S&M' milik Rihanna di atas panggung.

Setelah menyanyikan lagu tersebut, Rihanna mendekati Britney dan mencium pipi ibu dua anak itu. Adegan itu langsung membuat heboh penonton. Mereka bersorak-sorak dan memberikan tepukan tangan.

Tetapi, insiden ini langsung mendapatkan kecaman dari sekumpulan orangtua yang tergabung dalam Parents Television Council (Ptc) Amerika Serikat. Mereka menilai, penampilan Britney dan Rihanna dalam pembukaan acara tersebut tidak senonoh.

"Penampilan mereka tidak pantas ditayangkan di publik pada pukul delapan malam," ujar Presiden Ptc Tim Winter.

8.  Aksi Liar Miley Cyrus

Miley Cyrus
Perilaku Miley Cyrus selalu mengundang kontroversi dan kritik. Di usianya yang masih muda, artis ini dianggap terlalu berlebihan baik dalam berpenampilan maupun ulahnya di video klip dan di atas panggung. Video klip Cyrus pernah diprotes karena penampilan penyanyi ini dianggap terlalu vulgar untuk anak seusianya.

Sedangkan aksi panggungnya saat ia tampil di Teen Choice Awards juga sempat membuat heboh dan mencoreng citranya sebagai bintang idola. Aksi ciumannya dengan penari wanita bukan lagi sesuatu yang baru. Ia pun berusaha menciptakan sensasi lain dengan sengaja tampil menari provokatif dalam busana minim yang ketat dan menggunakan tiang.

Dan tarian syur itu dilakukan bintang 'Hannah Montana' ini di depan para penggemarnya yang rata-rata remaja ini. Hal ini pun menjadi perbincangan. Cyrus dinilai telah memberikan contoh yang buruk kepada para remaja.

9. Insiden Rambut Michael Jackson Terbakar

Michael Jackson
Dibalik nama besar dan kehidupan mewah yang dijalaninya serta ketenarannya sebagai seorang superstar, Michael Jackson ternyata menyimpan cerita yang mengejutkan. Dan cerita itu terungkap setelah penyanyi ini meninggal dunia tahun 2009 lalu. Setelah 'King of Pop' itu menutup mata untuk selamanya, video saat Michael melakukan syuting dalam pembuatan video klip sebuah minuman bersoda beredar.

Video itu membuat heboh karena di klip itu memperlihatkan kecelakaan yang menimpa Michael saat syuting iklan tersebut pada tahun 1984 silam. Rambut Michael terbakar dan pria ini langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

10. Fergie 'Black Eyed Peas' Pipis di Panggung

Fergie menghadiri ajang Billboard Music Awards 2011
Selebriti tetaplah manusia biasa. Dan itulah yang terjadi pada Fergie, vokalis Black Eyed Peas saat manggung di San Diego. Wanita yang sering tampil seksi ini sepertinya kebelet kencing. Namun, apa daya ia harus menyelesaikan lagunya terlebih dahulu.

Tak kuat lagi, kabarnya istri Josh Duhamel ini pipis di celana. Tak ingin menanggung malu, Fergie sengaja membasahi celananya dengan sampanye untuk menghilangkan jejak. Mungkin ini bukanlah pengalaman panggung yang menyenangkan bagi Fergie. Dan tentu saja menjadi hal yang tak terlupakan. (eh)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar