Senin, 18 April 2011

Cara Ini Sukses Bikin Pria Multiorgasme!

Cara sukses pria multiorgasme. (Foto: Corbis)
Cara sukses pria multiorgasme. (Foto: Corbis)

ORGASME merupakan salah satu hal paling luar biasa yang pernah dirasakan. Hanya saja, dibandingkan pria, umumnya kaum hawa lebih sering mengalami orgasme berkelanjutan (multiorgasme). Lantas, bagaimana cara agar pria bisa melakukannya?

Banyak pria tidak sadar ejakulasi dan orgasme merupakan dua hal yang terpisah. Itu mungkin disebabkan dalam banyak kasus, orang cenderung untuk melakukan keduanya secara serempak. Karena itu, perlu dibedakan agar Anda dapat mengalami ejakulasi dan orgasme berlanjut.

"Sebetulnya orgasme pada pria juga bisa terjadi, tapi tidak sesering wanita. Artinya orgasme pada pria umumnya diikuti ejakulasi," kata  Dr Anita Gunawan MS, SpAnd androlog dari Rumah Sakit Pusat Pertamina kepada okezone.

Menurutnya, pria pada umumnya harus menunggu sebentar sebelum mereka dapat mulai melakukan hubungan seksual. Karena saat mereka telah mencapai ejakulasi, maka Mr P-nya akan lemas.

Kondisi tersebut disebut periode reseptor. Sementara wanita tidak mengalaminya, sehingga tetap dapat melakukan hubungan seksual kembali dan mengalami multiorgasme.

"Periode reseptor yaitu suatu kondisi di mana penis tidak bisa dirangsang lagi, tapi perlu waktu yang berbeda-beda. Dalam kondisi ini dirasakan sangat singkat sampai yang bersangkutan tidak bisa membedakannya, sehingga bisa berhubungan seksual lagi," papar alumni Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, Malang itu.

Sebelum Anda dapat mulai untuk menikmati orgasme berlanjut, harus memahami pengalaman sensasi secara benar sebelum mencapai ejakulasi, sehingga Anda bisa belajar untuk mengontrolnya.

"Agar pria dapat mengalami orgasme berlanjut, maka lakukan ereksi secara bertahap. Setelah itu rangsang lagi, agar dapat orgasme," ungkap wanita yang menyelesaikan program Master di bidang Andrologi Universitas Airlangga, Surabaya itu.

Orgasme, sambungnya, merupakan suatu perasaan fisik dan psikis yang menyangkut satisfaction (kepuasan mental). Untuk mendapatkan kondisi ini secara berkelanjutan, maka latihan diperlukan oleh orang yang bersangkutan.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mencapai multiorgasme ialah, ketika Anda merasa seolah-olah mulai akan ejakulasi, dan menghentikan semua rangsangan, maka rilekskan lah otot-otot organ seksual Anda. Saat otot Anda rileks, konsentrasikan lah otot PC Anda satu atau dua menit sebelum melakukan hubungan seksual lagi. Mudah kan?

(nsa)

Chaerunnisa - Okezone

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar