Senin, 18 April 2011

Nakal di Atas Ranjang? Mengapa Tidak!



Kesibukan moms mengurus buah hati dan kelelahan dads mempertahankan karir, kerap membuat jadwal bercinta pasutri berantakan. Jika bosan dengan teknik dan variasi yang itu-itu saja, ada baiknya moms berinisiatif untuk sedikit bermain nakal malam ini.

Yuk, intip beberapa trik nakal di atas ranjang, seperti yang dikutip Cosmopolitan.

Aturan tanpa tangan

Katakan pada suami, peraturan bercinta malam ini ialah tanpa menggunakan tangan. Jika perlu, ikat tangan suami di ujung ranjang. Anda dapat mengeksplorasi tubuh dia dengan bibir, lidah dan juga deru napas.

Buat tubuh suami hangat, lalu dingin

Rangsang Mr. P suami dengan usapan, rabaan dan jilatan agar temperatur kamar sedikit hangat. Lalu, usapkan dada suami dengan es batu. Sensasi hangat ke dingin, akan memberinya kepuasan yang sungguh berbeda.

Naikkan kedua kaki istri ke bahu suami

Saat dia berniat melakukan posisi misionaris, perdalam penetrasi suami dengan menaikkan kedua kaki istri ke bahu suami. Rapatkan tubuh Anda berdua sehingga bagian dada saling bersentuhan. Cara ini sangat ampuh membangunkan ego suami, sehingga aksi dia dapat lebih hebat dari biasanya.

Cubit puting payudara suami

Ketika bercinta dengan posisi women on top, cubit puting payudara suami, cakar punggung dan pijat kedua dadanya.

Pilih variasi quickie

Begitu dia pulang ke rumah, sambut dia dengan lingerie baru. Bangkitkan hasrat suami dalam waktu 5 menit. Dengan cara ini, dia akan bersedia bercinta dengan Anda sesuai keinginan Anda.

Selamat mencoba!

(mbs)

Lastri Marselina - Okezone

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar